Magetan. Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Sertu Mahfud bersama Bhabinkamtibmas Polsek kawedanan Bripka Eko yudho melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada keluarga miskin yang terdampak pandemi Covid-19 di desa Balerejo kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, Kamis (20/10/22).

Pendampingan yang dilakukan oleh Sertu Mahfud bersama Bripka Eko yudho bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Sebanyak 76 orang penerima BLT DD tahap 10 Ta 2022 dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000,-.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah, dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19.

Sertu Mahfud selaku Bintara pembina desa (Babinsa) desa balerejo berpesan Kepada seluruh masyarakat binaan yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, dan agar ini menjadi penyemangat bagi warga serta menjadi berkat yang perlu dan harus di syukuri karena ini merupakan pemberian dari Tuhan melalui pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat serta rakyatnya,” pungkasnya (prm/10).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.