Magetan.kodim-magetan.com – Jelang peringatan HUT TNI ke 77 tahun 2022, Kodim 0804/Magetan gandeng PMI Cabang Magetan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Kodim 0804/Magetan. Bakti sosial donor darah ini melibatkan prajurit TNI, Persit, PNS dan masyarakat. Senin (3/10/2022)

Dandim 0804/Magetan melalui Pasiter Kapten Inf Joko Priyadi mengungkapkan kegiatan bakti sosial donor darah yang digelar Kodim 0804/Magetan ini dilaksanakan untuk membantu PMI dalam rangka memenuhi kebutuhan stok darah di Magetan.

Selain itu bakti sosial donor darah dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. “Dengan donor darah ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Pasiter Kapten Inf Joko Priyadi juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para pendonor serta para petugas medis dari PMI yang telah berkenan hadir untuk berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini, semoga bakti sosial donor darah ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” ujarnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.