Magetan.kodim-magetan.com – Selaku Inspektur Upacara Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd (Wakil Bupati Magetan) membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94, dengan tema “Bersatu Bangun Bangsa” yang digelar di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Magetan Jl. Basuki Rahmad Timur No. 01 Magetan. pada hari Jumat (28 Oktober 2022)

Dalam Amanat Menpora Zainudin Amali yang dibacakan Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd (Wakil Bupati Magetan) menyampaikan dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah Pemuda bukan hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, tetapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dra.Hj.Nanik Endang Rusminiarti,MPd (Wakil Bupati Magetan), Ir.Hergunadi MT (Sekda Kab Magetan), H. Sujatno, SE, MM (Ketua DPRD Kab Magetan), Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P. (Komandan Kodim 0804/Magetan), Kapten Inf M. Nurdin (Perwakilan Secata Rindam V/Brw), Letkol Kal Taufan Subijantoro (Forkopimda Lanud IWJ), AKBP Muhamad Ridwan  S.I.K.M.S.I.(Kapolres Magetan), Atik Rusmiarti Ambarsati, SH, MH (Ka. Kejaksaan Negeri Kab. Magetan), Lalu Moh. Sandi Irama, SH, MH (Ka. Pengadilan Negeri Kab. Magetan), Kepala OPD terkait.

Komandan Kodim 0804/Magetan berpesan kepada seluruh para Pemuda Indonesia Khususnya pemuda dan pemudi Kab Magetan untuk selalu menjaga Kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara memperingati hari Sumpah Pemuda, hal ini bisa dijadikan titik tolak untuk selalu menyegarkan ingatan tentang tugas dan kewajiban sebagai Pemuda Pemudi penerus Bangsa.

“Sumpah Pemuda merupakan Sumpah Bangsa Indonesia untuk selalu menjaga dan memperjuangkan tanah air bangsa indonesia. Peringatan hari sumpah pemuda ini kita jadikan titik tolak untuk selalu menyegarkan ingatan kita akan tugas dan kewajiban sebagai pemuda dan pemudi penerus bangsa,” Kata Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P juga mengatakan Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini, agar dapat menjadikan kita bersama untuk meningkatkan semangat kebersamaan untuk membangun bangsa yang kita cintai bersama.”pungkasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.