Magetan. Pengajian dan sholawatan adalah bentuk kegiatan keagamaan dan salah satu cara untuk berkomunikasi sosial antar umat Islam, para ulama, Babinsa serta tokoh masyarakat yang diwujudkan dalam acara pengajian dan sholawatan yang bertempat di Halaman MIN 2/Kampus PSM Takeran, Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Sabtu Malam (12/11/2022).

Kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, Salah satunya dengan mengadakan pengajian dan sholawatan yang dilaksanakan di Halaman MIN 2 Takeran ini.

”Diawali dengan mengucapkan puji syukur Alhamdulillah kegiatan pengajian dan sholawatan ini bisa dilaksanakan secara tertib dan aman, Kegiatan yang baik seperti ini akan terus dilaksanakan demi menjaga keimanan, ketakwaan dan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas serta menambah kedekatan kita dengan sang pencipta” Ucap Serda Wijiyatno Babinsa Kelurahan Takeran, anggota Koramil Tipe B 0804/11 Takeran.

Setiap ada kegiatan diwilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Takeran senantiasa mendukung dan selalu hadir untuk mengikuti kegiatan masyarakat di desa binaannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, “kami selaku Babinsa akan selalu hadir serta untuk memastikan seluruh kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman”, imbuhnya.

“Dan tidak lupa pada pelaksanaan kegiatan pengajian dan sholawatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah karena mengingat pandemi Covid 19 belum berakhir”, pungkas Serda Wijiyatno.

Hadir dalam acara tersebut, Habib Husni FZ BSA, KH Husnul Muzer, Kepala KUA Takeran Nurdin Hidayat, Ketua Dakwah H Agung, Ketua MPP Muslimah PSM Hj. Ulfatul Afifah, Ketua YPI M Taufiq Y, Babinsa Kelurahan Takeran Serda Wijiyatno serta MPP muslimat PSM sejumlah 900 orang. (R.11).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.