Magetan. Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya. pada tahun 2022 ini Hari Kesehatan Nasional memasuki peringatan yang ke-58 dan kini di Peringati dengan acara syukuran di UPTD Puskesmas Panekan Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Sabtu (12/11/2022)

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ini bisa menjadi momentum untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Apalagi pasca pandemi COVID-19 beberapa tahun terakhir. Hadir dalam acara tersebut camat panekan Bapak Dicong Maleleh,S,STP.MS.i, Plh Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Panekan Akp Iin Pelangi.S.Sos. Anggota koramil 0804/03 Panekan, Anggota Polsek Panekan Serta Perawat UPTD Puskesmas Panekan.

Dalam Sambutanya Dicong Maleleh,S,STP.MS.i Mengatakan Kami mewakili Forkopimca Kecamatan Panekan Mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional Yang Ke 58 Tahun 2022. Semoga kedepan tetap soulid dan kompak dalam menjalankan amanah serta pengabdianya terhadap pelayanan kesehatan masyarakat untuk mewujudkan “Bangkit Indonesiaku, Sehat negeriku” Tandasnya

Plh Danramil 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin pada kesempatan yang sama “Mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional Yang Ke 58 Tahun 2022, semoga para tenaga kesehatan yang ada di Kec. Panekan pada khusunya dan seluruh Indonesia pada umumnya tetap semangat dan selalu berkarya demi kemajuan bangsa Indonesi”. (ynt R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.