Magetan. Babinsa Desa Tawangrejo anggota Koramil Koramil 0804-11/ Takeran Serma Doni S bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM kepada warga yang kurang mampu di Desa Tawangrejo,  Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, Selasa .(29/11/22).

Kegiatan penyaluran BLT BBM tersebut dihadiri oleh Kepala desa Tawangrejo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima BLT BBM Tawangrejo.

Babinsa Desa Tawangrejo Serma Doni S mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-BBM  tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyerahan atau penyaluran BLT BBM yang diselenggarakan di kantor desa Tawangrejo tersebut, penerima BLT berjumlah sebanyak 768 KK .

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Tawangrejo ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Serma Doni S. (R.11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.