Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P bersama Jajaran Forkopimda menghadiri Upacara peringatan HUT Korpri yang ke 51 tingkat Kabupaten Magetan bertempat di Alun-alun Magetan. Selasa (29/11/2022)

Pada Upacara peringatan HUT Korpri yang ke 51 Tahun 2022 kali ini mengambil tema “KORPRI Berkontribusi, Melayani Dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Upacara peringatan HUT Korpri yang ke 51 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Magetan ini di pimpin langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH, M.Si., di hadiri Jajaran Forkopimda,  kepala OPD Kabupaten Magetan dan TNI Polri dan segenap ASN.

Pada kesempatan ini Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan, selamat ulang tahun ke-51 untuk semua anggota Korpri di Kabupaten Magetan. Jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk meningkatkan serta menjaga soliditas, solidaritas dan sinergi Korpri Kabupaten Magetan dalam berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara,” ujar Dandim.

Mudah-mudahan, dengan usia yang sudah melebihi setengah abad ini, Korpri akan semakin maju dan dicintai oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.