Magetan,kodim-magetan.com – Demi meningkatkan Kamtibmas serta kualitas anggota Linmas Desa Tambak mas, Kecamatan Sukomoro di Kabupaten Magetan, anggota Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Serda Sapuan memberikan Pembekalan, Pelatihan dan Pembinaan Satlinmas bertempat di halaman Balai Desa Tambak mas, Selasa(22/11/2022).

Pembekalan, Pelatihan dan Pembinaan anggota Linmas di Desa Tambak mas, Kec. Sukomoro ini sebanyak 31 orang. Materi Pelatihan diawali dari pengetahuan dan praktek Peraturan Baris Berbaris, perlakuan tata cara mengatur lalu lintas dan dilanjutkan Wawasan Kebangsaan.

Danramil 0804/09 Sukomoro menyampaikan, Tujuan Pelatihan dan Pembinaan terhadap anggota Linmas ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan SDM anggota Linmas yang berada di wilayah kecamatan sukomoro. Pembekalan, pelatihan dan pembinaan anggota Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing wilayah Kecamatan sukomoro. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas TNI dalam pengamanan kegiatan,” pungkasnya.

Dengan adanya pelatihan dan pembinaan anggota Linmas dapat bermanfaat menambah kemampuan Linmas sehingga diharapkan Linmas mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peranya.pungkas Serda Sapuan(R.09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.