Magetan.kodim-magetan.com– Dalam rangka memperkuat sinergitas, Kodim 0804/Magetan menggelar Komunikasi Sosial dengan komponen bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) Tri Wulan IV Tahun 2022, di aula Makodim, 0804/Magetan, Kamis (17/11/2022).

Acara yang bertajuk “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI” ini diikuti oleh komunitas pedagang kaki lima dan pedagang pasar sayur Magetan.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran komunitas pedagang dalam acara komunikasi sosial yang dilaksanakan Kodim 0804/Magetan.

Dijelaskannya, bahwa pelaksanaan komunikasi sosial tersebut merupakan salah satu program kerja Kodim 0804/Magetan dalam rangka meningkatkan kebersamaan, keselarasan dan membangun komunikasi dialogis untuk memperkokoh sinergitas antara TNI dengan segenap komponen bangsa, sehingga diharapkan akan terwujud kesamaan pandangan dalam menghadapi dan menyikapi segala permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Magetan.

“Hal ini sejalan dengan tema kali ini, yakni Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P mengajak kepada peserta Komsos untuk saling menjalin hubungan kerjasama yang harmonis dan bergandengan tangan merapatkan barisan untuk menciptakan suasana kebersamaan dan sinergi antar aparat TNI serta seluruh elemen masyarakat dilapangan sehingga sekecil apapun perubahan di lingkungan kita bisa di deteksi sejak dini, salah satunya dengan menjalin Komunikasi dan Koordinasi sehingga bisa terjalin hubungan yang baik antar semua Instansi, Lembaga Pemerintah dan seluruh Komponen masyarakat guna tetap mengawal keutuhan Bangsa dalam bingkai NKRI, ”tutupnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.