Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Desa Kerik, Koramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804/Magetan, Serma Sunarto dan Serka Sujarmanto mengisi kegiatan belajar mengajar dengan materi Wawasan Kebangsaan di ruang Masjid At Taqwa MA Bani Ali Mursyad Desa Kerik, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Selasa(20/12/2022).

Serma Sunarto mengatakan, bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi Siswa-siswi MA Bani Ali Mursyad ini bertujuan untuk memberikan Wawasan Ilmu dan Kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa. “Sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini, dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah”, tegasnya.

Siswa-Siswi yang ikut serta dalam kegiatan ini sekitar 70 orang, Setelah mereka diberikan materi Wasbang dan Bela Negara para siswa dan siswi ini diberikan materi praktik pendisiplinan berupa materi dasar PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan PPM oleh Serma Sunarto dan Serka Sujarmanto.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah MA Bani Ali Mursyad bapak Rosyid mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 11/Takeran dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara serta kegiatan PBB ini bermanfaat untuk bekal siswa -siswi kami dikemudian hari.

Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah memberikan materi kepada anak didik kami. “Harapan kedepannya dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.”Pungkas Serma Sunarto.(R.11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.