Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa desa Ringin agung Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Serma Nyamin melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Pasar murah Menjelang Natal tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023 bertempat di Halaman UPT industri kulit dan Produk kulit Magetan Jln Karya Dharma No.16 Desa Ringin agung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Selasa (20/12/2022)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala UPT Bpk Muhammad Hamid Pelu, Kepala Desa Ringin agung Yully Bagus Trisnawan S.Sy, Kepala KUA Bpk Wagimun S.Ag, Kasi Trantib Bpk.Agus Susilo S.Sos, Babinsa Desa Ringin agung Serma Nyamin, Bhabinkamtibmas Desa Ringin agung Bripka Adip Mustofa, dan Masyarakat umum.

Pasar Murah yang digelar oleh Dinas perindustrian dan Perdagangan kabupaten Magetan dilaksanankan di halaman UPT industri kulit dan Produk kulit Magetan. Dari keterangan Babinsa bahwa dalam kegiatan pasar murah ini disediakan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga yang  murah dan dapat dijangkau oleh masyakat kalangang bawah. Disela-sela kegiatan ini juga, Babinsa beri pesan kepada warga agar setelah membeli sembako dengan harga yang murah ini agar tidak dijual lagi namun di pakai atau dikonsumsi dalam keluarga.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Babinsa desa Ringin agung Serma Nyamin menjelaskan bahwa kehadiranya dalam kegiatan pasar murah dalam rangka memantau sekaligus pengamanan.

“Kami memantau sekaligus pengamanan kegiatan pasar murah, sekaligus antisipasi kericuhan,” terangnya

Semoga dengan adanya pasar murah ini bisa bermanfaat dan membantu warga desa Ringinagung, pungkas Serma Nyamin.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.