kodim-magetan.com | Magetanm Sidorejo, Danpos Sidorejo Koramil 0804/02 Plaosan Kodim 0804/Magetan Peltu Sujarwo bersama jajaran Muspika Kecamatan Sidorejo menghadiri acara Menyambut Tahun Baru 2023 di wilayah binaan tepatnya di Desa Getasanyar Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan, Rabu sore, (28/12/2022).

 

Kegiatan Menyambut Tahun Baru 2023/ Masehi yang diawali dengan Sholawatan pada sore ini dihadiri oleh penceramah kondang Nasional KH Miftah Maulana Habiburrahman ( Gus Miftah) dengan jumlah ribuan jama’ah yang hadir memadati halaman dan teras rumah warga.

 

Dari Forkopimda Hadir Bupati Magetan Suprawoto, Kesra Kab.Magetan Suparno, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT Kab Magetan Ibu Titik Sudarti Suprawoto Spd, Mpd, Dari jajaran Muspika Kecamatan Sidorejo diantaranya Camat Sidorejo, Danramil 0804/02 Plaosan diwakili Danpos Sidorejo Peltu Sujarwo beserta anggota, Kapolsek Sidorejo, Kades Getasanyar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa getasanyar , dan Masyarakat sekecamatan Sidorejo yang berkisar  5000 orang jama’ah. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.