Magetan Takeran | DUYUNG. Plh Komandan Koramil Tipe B 0804/11 Takeran, Kodim Magetan Kapten Inf Joko Priyadi bersama Forkopimca Takeran menghadiri kegiatan Penetapan Anggaran dan Belanja Desa (APBDesa) Tahun 2023 Desa Duyung bertempat di Balai Desa Duyung, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Rabu. ( 28/12/23 ).

 

Dalam palaksanakan kegiatan Penetapan Anggaran dan Belanja Desa (APBDesa) Tahun 2023 Desa Duyung tersebut dihadiri oleh Camat Takeran Jaka Prastowo , Plh Danramil Tipe B 0804/11Takeran Kapten Inf Joko Priyadi, Kapolsek Takeran Akp Pranoto ,Kepala Desa Duyung Edy Susanto, Sekdes Desa Duyung Suyanto, Babinsa Desa Duyung Sertu Hadi Rianto, Ketua BPD Desa Duyung Sarwono beserta anggota, Perangkat Desa Duyung, Ketua Rw dan Rt Desa Duyung,Tokoh Masyarakat Desa Duyung.

 

Sudah menjadi kewajiban seorang  Danramil hadir dalam semua kegiatan di Desa wilayah Teritorial nya,kali ini Danramil Tipe B 0804/11 Takeran hadir dalam giat Musyawarah desa yang membahas mengenai Laporan Realisasi Anggaran (LRA) tahun 2022 dan penetapan APBDes tahun 2023.

 

Plh Danramil Tipe B 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi  menjelaskan dalam kegiatan Musyawarah desa tersebut dalam rangka penetapan rencana anggaran dan pembangunan Desa,” kata Plh Danramil.

 

Oleh karena kegiatan ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 saya juga menghimbau kepada peserta musyawarah Desa Duyung untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penularan Covid-19 yang masih ada sampai sekarang,” tambah Plh Danramil.

 

Dilaporkan penetapan APBDes tahun 2023 di Desa Duyung wilayah Kecamatan Takeran berjalan lancar, semoga tidak ada penyelewengan anggaran sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Takeran,” pungkas Kapten Inf Joko Priyadi.  (red/R 11).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.