kodim-magetan.com | Magetan, Plh. Danramil 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoiruddin menghadiri undangan PTSL Desa Cempoko kecamatan Panekan Kab Magetan Jatim dalam kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) bertempat di Balai Desa Cepoko Kec. Panekan, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Dinas Pertanahan Kab. Magetan dengan penanggungjawab Kades Cepoko Bpk. Supeno yang dihadiri +- 50 orang. Senin (12/12/22)

Kegiatan dihadiri oleh Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran (PHP) Dinas Pertanahan Kab. Magetan Bpk. Kacung Efendi, A.PtnH, M.A. Kepala seksi Penataan Pertanahan Kab. Magetan Bpk Rasyad Gonggo .A. PtnH, Camat Panekan Dicong Maleleh S.STP, M.Si, Plh. Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Panekan AKP Iin Pelangi, S.Sos, Kapala Desa Cepoko Bpk. Supeno dan perangkat Desa Cepoko, Ketua BPD Ds. Cepoko Bpk. Suradi, ST, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cepoko, Ketua RT, RW dan perwakilan warga Desa Cepoko.

Dalam sambutannya Plh Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan agar masyarakat menggunakan kesempatan yang baik ini untuk digunakan karena belum tentu kegiatan PTSL atau pembuatan sertifikat masal ini ada lagi mengingat pembuatan sertifikat secara mandiri membutuhkan biaya yang cukup besar bagi kalangan masyarakat biasa.

Masyarakat Desa Cempoko sangat Antusias menyambut program pemerintah tentang PTSL ini dengan harapan bisa memberikan kepastian hukum tentang hak atas tanah miliknya serta berguna bagi Kesejahteraan Masyarakat.

Kapten Arm Khoirudin juga menghimbau agar masyarakat menyiapkan Patok Batas serta melengkapi dan mengurus surat kelengkapan tanah yang belum bersertifikat segera di daftarkan agar memiliki kekuatan hukum hak tanah, agar nanti tidak ada permasalahan/konflik masalah tanah.  Ujar Danramil Kapten Arm Khoirudin (tsr/MDC/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.