Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 06/Maospati, Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa yang Baru Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan dijabat oleh sdr Faizal Norohman, Kamituwo 3 Dijabat sdri Yesi, Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan,Rabu(21/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi PMD kab Magetan, Camat Maospati, Komandan Koramil, Kapolsek, Kades Gulun, KUA kec Maospati, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan RW dan RT Desa Gulun.

Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos dalam sambutannya mengharapkan, kepada aparat desa yang baru dilantik mengucapkan selamat atas pemberian amanah dari warga masyarakat. Untuk itu pejabat yang baru agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan dalam melayani masyarakat di desa, terang Camat Maospati.

Tentunya harapan warga masyarakat dipundak saudara, Segeralah beradaptasi dengan perangkat desa lainnya, guna tercapainya kemajuan dan mensejahterakan warga masyarakat desa Gulun,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi di lingkungan pemerintahan, tugas-tugas untuk membantu pelayanan kepada masyarakat dalam menjalankan sebagai abdi masyarakat harus dengan keikhlasan dan sepenuh hati. Sebagai perangkat harus selalu siap dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani maupun mengayomi masyarakat. pesan Danramil.

Masih dikatakan Kapten Inf Sunaryo, terimakasih kepada kapala desa Gulun beserta jajarannya, yang sudah menjalin hubungan yang sangat baik dengan Koramil 06/Maospati, komunikasi serta koordinasi tiga pimpinan desa baik Babinsa, kepada desa maupun Bhabinkamtibmas menggambarkan sinergitas aparat wilayah. Semoga dalam menjalin tali silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik meskipun dalam keadaan susah serta senang, tetap bersama – sama.

Sekali lagi saya ucapakan selamat kepada pejabat yang baru dilantik saudara Faizal dan Yesi sebagai Perangkat desa Gulun, semoga amanah dan niatkan dalam hati tulus untuk mengabdi kepada warga masyarakat desa Gulun,tutup Danramil (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.