Magetan. Kodim 0804/Magetan menerjunkan personelnya dalam pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo di wilayah Kabupaten Madiun, Selasa (20/12/2022).

Bergabung Kodim 0804/Magetan dengan personel pengamanan dari instansi terkait lainnya, anggota Kodim 0804/Magetan menempati kedudukan sesuai yang telah ditentukan, baik itu di rute-rute sepanjang perjalanan yang dilalui RI-1 dari Lanud Iswahjudi hingga ke Jiwan Madiun maupun lokasi yang dikunjungi RI-1 beserta rombongan di Pasar Sukolilo, Jiwan, Kabupaten Madiun.

Terkait keterlibatan prajurit Kodim 0804/Magetan dalam pengamanan RI-1 tersebut, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf  Dani Indrajaya, S.I.P, menyampaikan, bahwa pengamanan terhadap RI-1 tersebut merupakan salah satu tugas yang mulia dan merupakan suatu kebanggaan bagi semua prajurit khususnya Kodim 0804/Magetan yang mana dapat melaksanakan tugas pengamanan Presiden RI merupakan amanat dari undang-undang.

“Dan Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Pasar Sukolilo, Kec. Jiwan, Kab. Madiun berjalan aman, lancar dan sukses,” jelas Dandim 0804/Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.