Magetan. Untuk memastikan Kesiapsiagaan anggota Kodim 0804/Magetan dan Kondisi yang Tertib, Aman dan Kondusif, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., terjun langsung meninjau Posko pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sejumlah 8 Pos Pengamanan yang tersebar diwilayah Kab. Magetan, Selasa (27/12/2022)

Peninjauan posko pengamanan tersebut dilaksanakan secara acak, yang pertama kali disambangi Dandim 0804/Magetan adalah Pos Pengamanan Cemoro Sewo, Pos Sarangan, Pos Mandoran, Pos Refugia di Plaosan dan akan dilanjutkan ke seluruh Pos Pengamanan yang tersebar diwilayah Magetan.

Saat meninjau Posko Nataru, Dandim 0804/Magetan berdialog dengan personel yang bertugas, menanyakan kondisi, situasi mulai dari perayaan Natal hingga menjelang Tahun Baru 2023 dan juga menanyakan kesehatan para personel, karena ini menjadi faktor penting untuk menunjang saat dalam bertugas diantaranya TNI, Polri, Dishub, BPBD, dan Kesehatan.

“Jaga kesehatan bapak dan ibu semua karena pelayan masyarakat harus tetap sehat dan semangat, layani masyarakat dengan setulus hati dan jangan sampai masyarakat kecewa dengan pelayanan yang kita diberikan,” Ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengharapkan agar semua personel baik itu dari prajurit TNI dan Polri agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan, sehingga darma bakti dalam menjalankan tugas tidak sia-sia.

“ kepada para petugas yang saat ini melaksanakan jaga, tetap jaga stamina dan kesehatan, laksanakan tugas ini dengan hati yang tulus dan ikhlas serta bertanggung jawab agar pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru tahun 2023 ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai akhir pelaksanaan perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023,”Tutupnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.