Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa kelurahan Tawanganom, Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Serka Ponijan menghadiri kegiatan Musyawarah Pembangunan (Musbang) Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 bertempat di Pendopo Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. jumat(20-01-2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Bpk Tri Atmadi S.Sos, Kepala Kelurahan Tawanganom Safaat Setia Romandon S.STP, Bhabinkantibmas kelurahan Tawanganom Aipda Mariyanto, Babinsa kelurahan Tawanganom Serka Ponijan, Perangkat Kelurahan Tawanganom, Ketua RT/RW se-Kelurahan Tawanganom, Ketua LKM kelurahan Tawanganom, Tim Kecamatan Magetan, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Tawanganom dan anggota, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tawanganom

Serka Ponijan yang merupakan Anggota Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan, Menghadiri Kegiatan MUSRENBANG Kelurahan Tawanganom Tahun 2023  Perencanaan Anggaran Pembangunan Tahun 2024, di buka oleh Lurah Tawanganom Safaat Setia Romandon S.STP  dalam sambutannya Lurah Tawanganom dalam Musrenbang Kita Tingkatkan Dalam rangka melaksanakan pembangunan yang lebih baik lagi untuk Kelurahan Tawanganom, peran serta masyarakat  dlm pembangunan di Kabupaten Magetan, Ungkap Lurah.

Musrenbang ini merupakan suatu kegiatan yang harus digali persoalan dan permasalahan yang ada di masyarakat. Dan kegiatan ini juga bukan merupakan secara formal saja melainkan nanti harus adanya suatu tindakan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk prioritas pembangunan diutamakan guna memantapkan pembangunan menyeluruh. adapun yang diprioritaskan Perbaikan talud dan saluran air primer RT 9 RW 5 dan perbaikan talud di RT 6 RW 2 yang bertujuan untuk menahan tanah supaya tidak longsor di sekitar parit bila hujan deras.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan kepada seluruh warga agar tetap waspada terhadap pelaku pencurian, kriminal dengan cara menjalankan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) sebagai wujud peran aktif warga dalam menjaga keamanan dilingkungannya,” ujar Serka Ponijan.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.