Magetan. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XVIII Kodim 0804 menggelar kegiatan silaturahmi dengan seluruh anggota Persit Jajaran Kodim 0804/Magetan bertempat di Makodim 0804/Magetan Jl Panglima Sudirman no.42 Magetan, Jum’at (20/1/2023).

Silaturahmi  anggota Persit Kartika Chandra Kirana ini dihadiri oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. selaku Pembina Persit, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang  XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya, Wakil Ketua Persit dan Para Pengurus serta anggota Persit Ranting I sampai dengan 14.

Pada kesempatan itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Dandim selaku pembina Persit memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota Persit yang mengikuti kegiatan silaturahmi tersebut.

“Melalui media forum silaturahmi Persit ini saya kembali mengingatkan jati diri Persit adalah sebagai pendamping prajurit TNI-AD, oleh sebab itu dalam mendampingi suami dengan segala dinamika yang ada kita dituntut untuk harus berfikir positif sehingga para suami dapat menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya,” ucap Dandim.

Selain itu dikatakan Dandim, dengan kegiatan silaturahmi ini merupakan perkenalan  dengan anggota baru Persit di Kodim 0804/Magetan.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 yang telah memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugasnya di satuan.

“Ada beberapa hal penting dan mendasar yang perlu mendapat perhatian dalam rangka mewujudkan keluarga yang harmonis dan sukses di antaranya menumbuhkan rasa kebersamaan,  diantaranya baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga dan hindari polemik-polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikiran maju dan positif,” ungkap Dandim 0804/Magetan.

Dandim juga menekankan pada seluruh ibu Persit di Kodim 0804/Magetan ini yang berkaitan dengan Media Sosial (Medsos) melalui, FB, Instagram, Supaya mengerti betul jangan memposting atau menyebarkan berita yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga, “pesannya”.

Sementara itu Ny. Afenty Dani Indrajaya selaku ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVIII Kodim 0804 berharap sebagai istri yang mendampingi suami dalam bertugas seperti yang telah disampaikan  Dandim 0804/Magetan tadi agar sebagai istri harus selalu mendampingi suami dalam melaksanakan tugas sudah menjadi tanggung jawab ibu Persit dan mengikuti aturan yang ada di Organisasi Persit ini.

“Anggota Persit agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan menganjurkan kepada ibu-ibu Persit untuk lebih memperhatikan keharmonisan keluarga, kesehatan suami, anak -anak serta selalu mendo’akan para suami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota TNI” harapnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.