Magetan.kodim-magetan.com – Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada purnawirawan TNI yang meninggal dunia, Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo, Kodim 0804/Magetan merintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan takziah di rumah duka almarhum Serka Samin Purnawirawan di kelurahan Kraton kecamatan Maospati, kabupaten Magetan. Rabu (25/01/2023)

Kegiatan pemakaman secara umum (Alm) Serka Samin Purnawiran, dengan alamat RT 19/05 Kelurahan Kraton kec Maospati kab Magetan Almarhum meninggal di Rumah dikarenakan sakit dalam usia 79 tahun, yang hadir takziyah kurang lebih 75 orang tersebut dihadiri oleh Anggota Petran, Popabri, Anggota Koramil 06/Maospati dan Babinsa Kel kraton Serta warga Sekitar rumah Duka

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo melalui Babinsa Kelurahan Kraton Serda Susanto yang disambut oleh keluarga almarhum menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.“Kami dari keluarga besar Koramil Maospati turut berduka-cita atas meninggalnya almarhum,” katanya.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah serta tawakal dalam menghadapi musibah ini,” tuturnya.

Dari pihak keluarga almarhum sendiri mengucapkan terimakasih kepada Anggota Koramil Maospati yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk takziah ke rumah almarhum. pungkas Serda Susanto (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.