Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo menghadiri acara penetapan APBDes tahun anggaran 2023, di Balai Desa Tanjungsepreh, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Kamis(09/2/2023).

Sosialisasi APBDes di awali dengan sambutan-sambutan, mulai dari Kepala Desa yang menjelaskan skala prioritas pembangunan kedepan perbaikan sarana dan prasarana yang utama guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dalam sambutannya Danramil 06/Maospati Kapten inf Sunaryo menerangkan, bahwa peran dan tugas TNI sebagai aparat komando kewilayahan teritorial, salah satunya adalah ikut membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat desa/kelurahan dalam melaksanakan pembangunan.

Selain itu Danramil juga mengajak kepada seluruh lapisan komponen masyarakat untuk bersama-sama ikut mendukung program-program pembangunan desa yang telah di sepakati melalui musyawarah desa, serta bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas  Danramil (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.