Magetan.kodim-magetan.com – Adanya kegiatan operasi pasar beras murah yang digelar dinas perdagangan kabupaten Magetan seakan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat kecamatan Kawedanan untuk segera mendatangi di pasar gorang Gareng wilayah desa Karangrejo kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, Kamis (09/02/23).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Disperindag kab Magetan ibu dwi ratna wulansari ST,MT, Babinsa Desa karangrejo serda saekan, Babhinkamtibmas Desa karangrejo Aipda putut, anggota koramil 0804/10 kawedanan 5 orang, anggota polsek kawedanan 4 orang dan warga masyarakat kecamatan Kawedanan.

Tak hanya, bahan pokok yang disediakan dengan harga di bawah harga pasar pun langsung diserbu warga, Kondisi inipun menjadi perhatian anggota Babinsa desa Karangrejo Serda saekan anggota Koramil 0804/10 kawedanan, jajaran kodim 0804/Magetan untuk terjun langsung mendampingi sekaligus memberikan keamanan dan kelancaran pasar beras murah tersebut.

Disela kegiatan Serda saekan mengatakan, dengan adanya pasar beras murah ini langsung diserbu warga. Pasalnya, harga yang ditawarkan memang lebih murah dari harga pasar, per kilo seharga Rp 9500,00 sehingga kegiatan ini mendapat respon cepat dari masyarakat.

Bahan pokok disediakan dalam pasar murah ini berupa beras, Demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran pasar murah ini, dirinya bersama Bhabinkamtibmas terjun langsung untuk mengawal dan mendampingi kegiatan ini, “terangnya.

Di tempat terpisah, Apresiasi dan respon positif juga disampaikan Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Sarpan, Digelarnya pasar besar murah tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Magetan melalui Disperindag Magetan kepada masyarakat guna memberikan keterjangkauan harga sembako ditengah situasi dan kondisi saat ini.

Dengan harga yang lebih ekonomis dan terjangkau, tentu saja pasar besar murah ini menjadi daya tarik dan respon cepat dari masyarakat. Demi antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dirinya menginstruksikan kepada Babinsa untuk melaksanakan pendampingan, “tuturnya”.

Semoga kehadiran Babinsa dapat memberikan keamanan dan kenyamanan serta pasar beras murah ini mampu memberikan kemudahan serta membantu warga untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. tegas Danramil (R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.