Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Memberi apresiasi dan siap mendukung berbagai agenda peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Seperti kegiatan pagi ini jalan santai yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Magetan. Jum’at (10/2/2023)

Jalan santai yang dipusatkan di Halaman Parkir Pasar Baru Magetan dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km menyusuri jalanan Kota Magetan. Kegiatan tersebut turut dihadiri segenap Forkopimda Magetan, anggota PWI Magetan dan masyarakat.

Disela-sela kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengajak para awak media agar selalu bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, terutama jajaran TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, sehingga hubungan imbal balik insan media dengan berbagai pihak terbina dengan baik. Sebagai media yang merupakan sarana informasi bagi masyarakat, insan media harus menyampaikan infomasi yang akurat dan berimbang, “kata Dandim 0804/Magetan”.

Dandim berharap para awak media agar turut menangkal berita hoaks, media sebagai corong masyarakat tidak hanya menyampaikan berita tapi juga hendaknya dapat ikut mencerdaskan masyarakat, “harapnya”.

Selanjutnya Dandim 0804/Magetan beserta Keluarga Besar Kodim 0804/Magetan juga mengucapkan selamat hari pers nasional 2023, semoga insan pers senantiasa terus berkontribusi serta bersinergi membangun negeri, berjuang mewujudkan pers yang sehat dan berkualitas serta mampu mengatasi segala tantangan di masa mendatang. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.