Magetan.kodim-magetan.com – Kodim 0804/Magetan kembali melaksanakan vaksinasi Booster kedua kepada anggota TNI, anggota Persit dan keluarga bertempat di Aula Kodim 0804/Magetan, Jum’at (10/2/2023).

Sambut HUT Persit Ke 77 Kodim 0804/Magetan Gelar Vaksinasi Booster Kedua

Pemberiaan vaksinasi booster kedua di Kodim 0804/Magetan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 77 dengan melibatkan tim vaksinator dari Poskes Magetan. Sebelum rangkaian pelaksanaan vaksinasi booster kedua dimulai peserta terlebih dahulu melaksanakan registrasi, pendaftaran, verifikasi dan screening.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., selaku pembina Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 didamping Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya menyampaikan pemberiaan vaksinasi booster kedua dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 77.

“Vaksin booster kedua ini sangat penting untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam menangkal penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dandim mengajak semua elemen masyarakat  untuk mensukseskan program pemerintah, vaksinasi ini untuk menambah Imunitas diri kita dan mari kita ajak sanak saudara untuk vaksinasi booster kedua bagi yang sudah memenuhi persyaratan, ”pungkasnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.