Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengawali aktivitasnya dengan pengajian subuh bersama Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H., M.Si., dan masyarakat dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, dengan penceramah Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag (Dosen UIN Ponorogo) di Masjid Agung Baitussalam Magetan. Jum’at (17/02/2023)

Dalam ceramahnya Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag., menyampaikan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan keutamaannya selalu melaksanakan sholat lima waktu secara berjamaah.

Saat ditemui selesai kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya,S.I.P., mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan ibadah dan membangun tali ukhuwah Islamiyah diantara kita. Sebab dengan terjalinnya persaudaraan yang kuat dilandasi akidah dan iman kepada Allah SWT akan mampu mempersatukan umat Islam, khususnya umat Islam di Kabupaten Magetan, “ujarnya”.

Momentum Peringatan Isra’ Mi’raj, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. berharap agar semua umat Islam mengambil hikmahnya dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Dengan Isra’ Mi’raj ini semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, taat kepada agama dan selalu bersyukur atas apa yang telah di berikan kepada kita semua,” pungkasnya. (MC0804

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.