Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Serka Ponijan menghadiri kegiatan penyambutan mahasiswa UNESA (Universitas Negeri Surabaya) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Tahun Akademik 2022/2023 di Pendopo Kelurahan Tawanganom, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Rabu (15/03/20230)

Menyambut mahasiswa KKN UNESA, Babinsa mengucapkan ”Selamat datang saya ucapkan kepada adik-adik yang akan melaksanakan kegiatan KKN di Kelurahan Tawanganom”, ungkap Serka Ponijan.

Serka Ponijan selaku Babinsa Kelurahan Tawanganom mengatakan bahwa tujuan mahasiswa itu dalam rangka mengembangkan ilmu yang di dapat dari kampus kepada warga desa binaanya.

Harapanya agar mahasiswa KKN dapat mengoptimalkan dalam menginplementasi ilmu yang dimiliki dalam kegiatan KKN. Sehingga, dapat memberi manfaat ke masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri.

“Pengalaman adalah guru yang terbaik dengan terjun langsung kelapangan, saya yakin akan banyak nantinya ilmu-ilmu atau pengalaman yang akan diperoleh. Jangan pernah lelah tetap semangat dan jangan lupa bersyukur, ”ungkapnya”.

“Semoga para Mahasiswa UNESA yang melaksanakan KKN di Kelurahan Tawanganom dapat memetik pelajaran dari kegiatan yang telah dilaksanakan untuk bekal menyelesaikan studi di kampus, “tegasnya”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.