Magetan. Babinsa Desa Suratmajan Serma Amadi dan Babinsa Desa Sumberejo Serda Slamet Koramil 06/Maospati, Kodim 0804/Magetan salurkan bantuan Dari Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., kepada anak yang terdampak Stunting diwilayah Desa Suratmajan dan Desa Sumberejo Kec Maospati Kab Magetan. Rabu (8/3/2023).

Kegiatan pemberian dan penyaluran bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan stunting khususnya diwilayah Koramil 0804/06 Maospati bisa segera teratasi dengan cepat dan tepat.

Babinsa Desa Suratmajan Koramil 0804/06 Maospati Serma Amadi mengatakan, bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting.

“Bantuan yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak yang beresiko stunting, diharapkan dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin,” ucap  Serma Amadi

Lebih lanjut Serma Amadi mengatakan “Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko stunting harus menjadi perhatian bersama, baik pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan anak-anak,” tandasnya Serma Amadi. (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.