Magetan. Bertempat di Balai Desa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan sebanyak 28 orang tengah mengikuti ujian tes tulis Calon Perangkat Desa dan Kasi Pemerintahan. Minggu(12/03/2023)

 

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar dengan dihadiri oleh Camat Bendo Ibu Verawati Setyaningrum S. STP, M. Si, Kapolsek Bendo diwakili Kanit Provost,  Aiptu Supriyanto beserta anggota Polsek, Danramil  Tipe B 0804/13 Bendo,  Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko beserta anggota Koramil, Kades Setren, Bp. Sunarto beserta perangkat desa, Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa Setren,  Bp. Suwignyo, SE beserta anggota Tim, Ketua Tim Perumus Naskah Soal dari Unmuh Ponorogo, Bp. Wawan Trisnadi Putra, ST, MT,  Phd beserta anggota tim, Satlinmas Desa Setren serta menghadirkan 28 peserta ujian.

 

 

Dalam proses ujian tulis tersebut, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan, “Kepada seluruh peserta ujian diharapkan untuk menjalankan tes dengan tertib dan percaya diri dalam mengerjakan berbagai soal ujian, saat ini waktunya untuk menunjukkan kwwalitas dan kuantitas tiap-tiap peserta, dan nantinya apapun hasil yang ada diharapkan untuk diterima dengan baik dan professional.”tuturnya.

 

Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa Setren,  Bp Suwigyo SE juga menambahkan, “Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta ujian yang hadir dan tertib melaksanakan ujian tulis, dan juga saya sampaikan terima kasih kepada Forpimca Bendo yang secara langsung hadir untuk membantu kelancaran proses pelaksanaanya, semoga nantinya para peserta yang berhasil lolos tes ujian bisa bekerja dengan baik dan bisa maksimal dalam mendedikasikan diri untuk masyarakat.

 

Sebagai informasi untuk perangkat desa setren ini ada 3 formasi yang kosong yaitu Kasun 2, Kasun 4, dan Kasi Pemerintahan,  jadi Dari jumlah 28 peserta ini akan kita ambil 3 orang degan niliai tertinggi untuk menempati sesuai formasi yang didaftarkannya. ”tuturnya (R13).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.