Magetan.kodim-magetan.com – Dalam rangka untuk menjaga kelestarian lingkungan, personil TNI dalam hal ini Babinsa Mranggen Koramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan Serda Aman Nursitno bersama Babinkamtibmas dan warga melaksanakan penghijauan penanaman pohon di Desa Mranggen, Kec. Maospati, Kab. Magetan. Jum’at(10/3/2023)

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas TNI Polri bersama masyarakat dilevel desa sebagai wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan guna mendukung program penghijauan.

“Harapannya, melalui penghijauan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga untuk keseimbangan atau kelestarian alam,” ungkapnya.

Melalui penghijauan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keseimbangan alam. Menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri.

“Selain sebagai sarana meningkatkan hubungan silaturahmi kegiatan tersebut juga untuk menjaga dan merawat semangat kegotongroyongan yang menjadi budaya bangsa Indonesia. Seperti halnya budaya menanam ini, harus terus diterapkan di masyarakat,” ujar Serda Aman N (R.06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.