Magetan. Bati TUUD Koramil 0804/01 Magetan Pelda Andyk Ramadhana mewakili Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani untuk menghadiri kegiatan Penutupan Praktek Kerja Lapangan Kebidanan Komunitas Program Pendidikan Profesi Bidan Politekes Kemenkes Surabaya Tahun Akademik 2022/2023 bertempat di Pendopo kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Jumat (12-5-2023)

Danramil 0804/01 Magetan melalui Bati TUUD Koramil 0804/01 Magetan Pelda Andyk Ramadhana intinya menyampaikan permohonan maaf karena Danramil tidak bisa hadir. Kemudian Bati TUUD Koramil 0804/01 Magetan mengatakan, semoga dengan berakhirnya kegiatan KKN ini hubungan antara Mahasiswa dengan warga khususnya Aparatur Desa tidak putus sampai disini.

“Semoga silahturahmi antar mahasiswa dan Aparatur Desa serta seluruh masyarakat tetap terjaga dan berjalan lancar,” Ujar Pelda Andyk Ramadhana.

Sementara itu, Kepala jurusan kebidanan Kemenkes Surabaya ibu Dwi Wahyu Wulan Sulistyowati,SST.M.Keb mengatakan, Sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh seluruh Aparatur Desa selama masa KKN dilaksanakan.

“Terima kasih juga telah menerima kami dengan sangat baik. Semoga dengan adanya kegiatan KKN ini dapat menjalin silaturahmi yang baik, dan tak lupa juga, kami ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Kecamatan sampai tingkat Desa yang telah memberikan banyak Ilmu dan Pengalaman selama melaksanakan kegiatan KKN. jika selama ini ada salah baik di sengaja maupun tidak, mohon maaf” kata ibu Dwi Wahyu Wulan Sulistyowati, SST.M.Keb.

Sementara itu, Camat Magetan melalui Kasi Trantib kecamatan Magetan Mengatakan, dirinya dan seluruh Aparatur Desa yang hadir di kegiatan ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada adek-adek mahasiswa.

“Bawalah kenangan indah dari Kecamatan Magetan ini, dan sampaikan salam kami kepada keluarga dan kawan-kawan, serta katakan kepada mereka bahwa di Magetan ini, tidak sejelek yang orang orang pikirkan, bahwa Magetan itu aman, nyaman dan Beristiadat” kata Camat.

Masih kata Camat Magetan, “Saat ini hari bertemu dan pamit semoga kelak semua menjadi penerus Bangsa yang bermanfaat.” Tutupnya.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.