Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Danlanud Iswahjudi, Danrem 081/Dsj, Bakorwil Madiun  dan jajaran TNI Polri dan jajaran Forkopimda Magetan dan Madiun melaksanakan Gowes atau Sepeda Santai bersama, Jum’at (12/5/2023).

Dalam keterangannya Dandim 0804/Magetan menyampaikan, para peserta Gowes  ini sudah berkumpul sejak pagi tadi pukul 06.00 WIB, di halaman Bakorwil Madiun, Jalan Pahlawan Kota Madiun.

Sebelum diberangkatkan, para peserta Gowes ini terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing. Mereka juga melakukan senam peregangan dan pemanasan bersama yang bertujuan untuk menghindari terjadinya cidera atau kram pada otot selama bersepeda.

Kegiatan Gowes ini menempuh jarak kurang lebih 15 Km, mengambil start dari Bakorwil Madiun menuju alun-alun Madiun – jalan raya Jiwan – jalan raya Maospati dan finish di Depo Har 20 Lanud Iswahjudi Magetan.

Kata orang nomer satu dijajaran Kodim 0804/Magetan bahwa, Gowes bersama ini diselenggarakan dalam rangka halal bi halal sebagai wadah untuk mewujudkan sinergitas antara TNI, Polri, Forkopimda Magetan dan Madiun.

“Gowes bareng ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI Polri  dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Selain itu kegiatan gowes bareng ini untuk membina ketahanan fisik dan menjaga kebugaran tubuh,” ucapnya.

Selesai melaksanakan gowes bareng para peserta gowes disuguhkan acara hiburan dan ramah tamah dilanjutkan mancing bersama di kolam pancing Depo Har 20 Lanud Iswahjudi. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.