Magetan.kodim-magetan.com – Sebagai bentuk Pembinaan Satuan, Personil Komando Rayon Militer (Koramil) 0804/10 kawedanan jajaran kodim 0804/Magetan, Bati bakti TNI Serma Sumadi pimpin anggota melaksanakan pembersihan pangkalan Makoramil yang bertempat di Jl samudra no 92 wilayah desa genengan kecamatan Kawedanan, kabupaten Magetan. Rabu (17/5/2023)

Kegiatan ini atas didasari kesadaran para personil Koramil tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan perkantoran, agar tetap selalu rapi, bersih, nyaman dan indah.

Pembersihan pangkalan dilakukan dalam rangka memelihara kebersihan di satuan, adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah mencabut rumput, membersihkan saluran air dan juga melaksanakan pembersihan di dalam perkantoran.

Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Sarpan melalui Bati bakti TNI Serma Sumadi menuturkan, kegiatan ini sebagai langkah dan upaya anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, yang akan berdampak baik bagi kesehatan anggota dan keluarga Koramil 0804/10 kawedanan dalam melaksanakan tugas setiap harinya.

Selain itu, bertujuan untuk kepentingan kedalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing, jelasnya.

Menurut Bati bakti TNI Serma Sumadi, kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi dan tertib. Satuan ini adalah kebanggaan bagi prajurit, maka pada setiap saat kebersihan dan kerapiannya harus selalu dipelihara dan dijaga. pungkas Bati bakti TNI (R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.