Magetan – Jalin silaturahmi dan Komsos dengan warga binaan serta memupuk rasa kekeluargaan, Babinsa Koramil 0804/08 Barat Serda Gutoyo  ikut membantu warga melaksanakan kerja bakti pembangunan rumah warga binaan di RT 14 RW 03 Desa Rejomulyo Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (28/08/2023)

Kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat menjadi solusi yang berdampak positif untuk meringankan beban warga.

Di sela-sela istirahat Serda Gutoyo selaku Babinsa mengatakan, Semoga dengan kehadiran kami dalam membantu masyarakat, bisa memotivasi warga dan di harapkan dengan kegiatan kerja bakti ini, terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, “ujarnya”.

Sementara itu, pemilik rumah, Jumadi menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya. “saya menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsa, sehingga saat ini kami bisa mulai melakukan tahap pembangunan rumah yang dimulai dengan pembuatan pondasi,” ungkapnya. (Red/08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.