Magetan.kodim-magetan.com – Bakti Sosial (Baksos) Pembersihan wilayah, Serka Sumadi Babinsa Koramil 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan pembersihan Pasar tradisional di Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Rabu(05/06/2024)

 

Pada kegiatan pembersihan di Pasar tradisional, Babinsa bersama peserta lainnya mulai membersihkan di bagian jalan-jalan, selokan-selokan dan parit-parit yang selama ini tertutup tanah dan lumpur akibat seringnya hujan, serta sampah yang berserakan di sekitar Pasar.

 

Menurut Babinsa, kegiatan pembersihan itu bertujuan membangun sinergitas antara TNI, Aparat pemerintahan, perusahan sekitar desa dan masyarakat lainnya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

 

“Juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Pasar tradisional yang bersih, sehat dan rapih, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan dan berjualan,” tutur nya.

 

Babinsa juga mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi pasar sayur yang sudah mulai kotor dengan tanah sehingga sangat kotor dan licin apabila terkena air. Ujar Serka Sumadi(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.