Magetan. – Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S. Sos,. hadiri acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan pada Pilkada Serentak 2024, Bertempat di lapangan Desa Gulun, Kec. Maospati, Kab. Magetan. Rabu (05/6/2024)

 

Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Magetan Bpk. Fachrudin, S.Ag, Turut hadir, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S. Sos,. Pj Bupati Magetan Ir Hergunadi, M.T., Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, S.H.,S.I.K.,M.T.,M.I.K, Dansecata Letkol Inf Seco Wiguna, S.I.P., Ketua Divisi Sosialisasi KPU Provinsi Jawa Timur Bpk. Nursalam, Forkopimca Sekabupaten Magetan, Ketua PPK dan PSS sekabupaten Magetan.

 

Ketua KPUD Kabupaten Magetan Fachrudin, S.Ag  dalam sambutannya KPU Magetan menghimbau serta mengajak semua pihak untuk menjaga kondisi dan melaksanakan edukasi kepada masyarakat agar tetap menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pilkada.

 

Dandim 0804/Magetan mengatakan pihaknya akan mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Magetan tahun 2024, Dan akan bersinergi dengan Pemda Magetan dan Polres Magetan demi kelancaran dan keamanan Pilkada serentak 2024.

 

“Kodim juga akan mempersiapkan dan mengantisipasi segala potensi ancaman yang terjadi disetiap tahapan pilkada, Kami siap mendukung suksesnya Pilkada yang aman, nyaman, dan damai sesuai budaya kerukunan di Magetan ini”. ucap Dandim(MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.